cara daftar akun UPPIT gratis

cara daftar akun UPPIT gratis- aku uppit adalah akun yang di gunakan para blogger untuk menyimpan file online kenapa saya sarankan meng upload di uppit karena ruang penyimpanan di uppit terbilang sngat besar sehingga file yang tersimpan tidak akan expired (kadaluarsa)

cara daftar akun UPPIT gratis

untuk registrasi  seperti gambar di bawah
  • seteleh menuju link di atas isi data anda dengan lengkap
  • setelah anda mengisi dengan lengkap klik register dan akan tampil seperti di bawah


  • selanjutnya anda dapat mengupload file anda dengan nyaman

selamat mencoba cara daftar akun UPPIT gratis






Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
December 24, 2015 at 10:11 PM ×

Uppit? saya seringnya malah make mediafire gan :D , soalnya udah sohib lama di mediafire, kapan kapan patut dicobalah uppit ini :)

Balas
avatar
admin
December 24, 2015 at 10:15 PM ×

iya saya lebih suka uppit karena gak expired

Balas
avatar
admin

berkomentarlah yang baik dan sopan di blog saya
terimakasih Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment

visitor

Flag Counter

Random post