teknik corel draw " power clip inside"

teknik corel draw " power clip inside" -
berikut saya akan membeikan sedikit teknik corel draw yaitu teknik power clip inside.
    power clip inside adalah teknik untuk menggabungkan / menempelkan gambar jpeg ke dalam design kita.

lebih jelasnya baca tutorial di bawah ini :




  • pertama anda membuat  angka di corel draw  terserah angka berapa aja misal 05. usahakan seperti gambar di bawah biar gambar yang di power clip inside lebih mantap " saya hanya membari contoh angka saja dan anda dapat mencoba seperti lingkaran,segi empat atau yang lain "

  • contoh angka yang akan saya jadikan power clip inside


  •  impor gambar jpg anda atau bisa juga gambar png. gambar yang saya gunakan adalah karakter di clash of clan yaitu karaktert goblin.

  • setelah di impor klik kanan gambar tersebut arahkan pada angka 05  " jangan lepaskan mengeklik gambar tersebut" jika sudah dirasa pas lalu lepaskan.


  •  setelah anda melepaskan nya akan muncul menu seperti di bawah ini pilih saja " power clip inside"

  •  jika anda berhasil akan jadi seperti ini

  • selesai
apabila anda masih bing anda bisa melihat video di bawah ini



hanya ini saja saya memberikan turorial corel draw " power clip inside" semoga dapat membantu anda
, kalau ada saran atau masukan bisa komen di bawah ini

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments

berkomentarlah yang baik dan sopan di blog saya
terimakasih Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment

visitor

Flag Counter

Random post